As long as you love me

Posted on December 3, 2012

0


Masih inget lagu itu? untuk generasi yang lahir di tahun 80-90an mungkin hafal ya… Hafal liriknya juga dong😀

Nih sedikit petikannya:

I don’t care who you are (who you are)
Where you’re from (where you’re from)
What you did
As long as you love me (I don’t know)
Who you are (who you are)
Where you’re from (where you’re from)
Don’t care what you did
As long as you love me (yeah)

Ah, cinta itu buta ya? Sampai kadang tidak peduli apa pun, asal cinta… Sayangnya jika seperti itu, sebenernya melecehkan arti cinta. Cinta sejati seharusnya lebih mampu melihat lebih jauh. Cinta itu bukan cuma melibatkan perasaan semata, namun harus tetap disertai logika.

Lha kenapa logika? bukannya cinta tidak sejalan dengan logika? itu sih kata Vina Panduwinata. Logika disini maksudnya mampu berfikir jernih saat mengejewantahkan cinta dalam kenyataan kehidupan. Jatuh cinta adalah musibah jika anda mencintai orang yang salah. Salah di sini, bukan sekedar cinta yang bertepuk sebelah tangan, namun juga posisi yang salah, misalnya orang yang anda cintai udah memiliki pasangan atau malah memiliki keluarga.

88704

Realita yang terjadi saat ini, banyak yang memaksakan keadaan, sampai tidak lagi memperdulikan norma dan etika. Sampai rela menunggu untuk waktu yang tidak jelas. Kurang lebih jadi seperti lagu tadi. I don’t care who you are, as long as you love me…. even you’re single or double…. Ah, jangan ya….

 

 

Love is beautiful, so that people around you can feel it too…

Love is about feeling, but it also logical…