Liverpool FC Asia Tour 2011

Posted on October 31, 2011

3


Juli 2011 kemarin, kita berdua ngebela-belain pergi ke Kuala Lumpur buat nonton Liverpool FC dalam rangka Asia Tour-nya. Meski hanya semalem di Malaysia (kayak lagu aje nih :D), kita cukup menikmati, karena banyak bertemu teman-teman dan menambah pengalaman karena baru pertama kalinya kami menginjakkan kaki di Negeri Jiran itu.

Dengan persiapan serba mendadak, (sedikit memaksa juga) kami mengambil penerbangan sabtu pagi, yang secara tidak sengaja bertemu juga dengan beberapa teman dan artis (halahhh….). Sampai di bandara, kami langsung menuju tempat penginapan kami. Sedikit terburu-buru karena sempat kebingungan mencari moda transportasi yang melewati tempat penginapan.

Oh well, skip saja. Setelah berganti baju dan menaruh tas, kami langsung menuju stadion Bukit Jalil. Dan wow…. kami melihat lautan merah di mana-mana…. Setelah menukarkan tiket, kami berputar mencari makan, dan malah bertemu dengan beberapa dari Jakarta juga.

Here some pictures:

Bukit Jalil is Full House

Banner: Cracking Bird

Pertandingan berakhir dengan skor 6-3 untuk LFC

Sebelum pulang, mumpung Stadion lagi sepi.

Tapi ternyata banyak penonton ikut ambil foto banner ini juga, :))

Keesokan harinya, kami menyempatkan diri mengunjungi Suria KLCC, tempat Twin Tower Petronas. Ga afdhol katanya, kalo belum kesini. Eh, sebelum KLCC, saat transit LRT, kami sempat mengunjungi Mesjid Jamek, mesjid paling bersejarah di KL. Dan berjalan berkeliling mencari Pasar Seni, walo akhirnya cuma lewat doang… hahahahaha……😛

Saat berkeliling itu kami melewati pusat keramaian, dengan bangunan-bangunan (seperti) jaman dahulu yang unik-unik, bahkan kami menemukan Perpustakaan Negara Malaysia, dan Muzium Tekstil Malaysia….

Tak ketinggalan pula, foto di depan Twin Tower Petronas, KLCC….

Pulangnya, kami mengambil penerbangan langsung ke Bandung, sore harinya.

Posted in: LFC, My Life