King Kenny is back…

Posted on January 25, 2011

0


The King is back….

Finally, setelah beberapa kali menelan kekalahan dan permainan yg kerap tidak konsisten, manajemen telah memutuskan untuk mengganti manager Liverpool FC yang dipegang Roy Hodgson berpindah tangan ke Kenny Dalglish… the one and only King Kenny.. Jelas, setiap fans dan suporter menyambut gembira kabar ini dan langsung berharap kejayaan akan kembali mampir ke Anfield.

Meski pada pertandingan perdananya, melawan MU di ajang piala FA berakhir dengan kekalahan 0-1, namun nampak sekali perbedaan yang dibawa setelah pergantian manager ini. Terutama dari segi permainan dan mental pemain yang kembali pada titahnya terdahulu, yakni “the Liverpool way”. Oh saya yakin semua suporter sudah sangat merindukan melihat permainan seperti itu. Derby melawan Everton pun berakhir imbang 2-2, namun dengan keyakinan dan pola yang berbeda, akhirnya pada pertandingan terakhir kemarin, Kenny berhasil membawa kemenangan di kubu The Reds, menghancurkan Wolves dengan skor 3-0.

Jika ada yang rajin memperhatikan headlines di website resmi klub, nyaris semua bertajun tentang Kenny, mulai dari visi, misi, hingga opini suporter, dan betapa semua orang nampak sekali berharap banyak perubahan akan terjadi dibawah kepemimpinan King Kenny ini. Namun yang paling berkesan adalah, King Kenny sangat mencintai Liverpool, dia bahkan mengatakan bahwa penawaran yg datang sebagai manager Liverpool untuk yang kedua kalinya merupakan “best job of my entire career”.

Dan sejujurnya, bukan hanya kemenangan yang ingin saya lihat, namun juga gaya permainan yg konsisten, padu, sekaligus indah, plus gaya pass and move yang telah lama hilang itu, dapat kembali saya nikmati….

Oh Kenny, you really love Liverpool, and we all love you….

Posted in: LFC