Saya ini yaa… saya…

Posted on March 25, 2010

0


Ah, saya tidak mampu membuat sebuah status yg keren, atau bergaya, atau yg membuat orang2 terpesona dan berdecak kagum dengan kata-kata yang mengundang komentar orang lain atau dengan kata-kata yang berbahasa “sophisticated”.  Status saya biasa-biasa aja, malah terkadang terlihat “ga penting” atau malah “konyol”, yang membuat pembacanya malah berpikir… “apaan sih?”

Well, saya ini ya saya… apalah saya ini…

Meski ada yg mengatakan bahwa saya ini pintar atau cerdas, saya tidak serta merta ingin menunjukkan hal itu, nantinya malah dibilang sok pintar atau sok tahu atau apalah…. Toh, meski pun jika memang saya pintar, saya yakin orang lain ada kok yang lebih pintar dari saya. Saya merasa masih harus banyak belajar ketimbang merasa sudah “cukup” pintar.

Meski beberapa orang pun meremehkan saya, saya tidak merasa berkecil hati… biarlah orang berpendapat, yang terpenting saya berusaha semampu saya untuk bekerja dan berkarya sesuai keahlian dan kemampuan saya. Tidak merasa harus membuktikan sesuatu kepada orang banyak. Setidaknya orang2 terdekat mampu merasakan manfaat hasil kerja dan keberadaan saya, itu sudah cukup. Karena toh pada akhirnya nanti, orang2 terdekat itu lah yg akan mendorong saya jika saya membutuhkannya.

Sound pessimistic? I don’t think so. I just being realistic. So what?

Posted in: My Life