Kangen blog

Posted on February 17, 2010

0


Meski bukan post pertama di taon 2010, rasanya dah lama banget ga mengunjungi blog ini. Apalagi denger-denger nanti akan ada filtering konten internet oleh pemerintah, yg secara saya sendiri tidak tau seperti apa bentuknya, walo orang udah pada rame-rame…. apakah ada yg berbaik hati menjelaskan kepada ku seperti apakah bentuknya?😛

Oh anyway, kangen banget coret-coret disini lagi…. namun apa daya, kesibukan sangat mendera diri ini… hupfh…. mungkin nanti sempet untuk sekedar menbuat draft2 saja sebelum publish….

well, harus kembali bekerja…. see u next time….