Curhat…

Posted on January 5, 2010

0


Baru nyadar… kalo selama ini banyak banget orang yang curhat ke gw. Terutama sobat-sobat lama gw. Temen-temen baru pun jadi pada seneng curhat. Kenapa ya…? Lucunya baru nyadar juga kalo gw sebenernya ga pernah curhat-curhatan ke orang lain… yah kalo cerita-cerita sehari-hari sih sering aja… tapi kalo udah menyangkut masalah pribadi, ga pernah sama sekali…
Sebenernya sih bisa aja ya… hanya aja, gw bukan tipe yang gampang terbuka soal masalah yang sangat pribadi. Kalo ada masalah, lebih suka berpikir sendiri, atau nulis di kertas buat sekedar ngeluarin uneg-uneg, setelah selesai langsung dibuang….😛
Tapi that’s ok my friends…. telinga-ku selalu terbuka untuk kalian…. tapi mulut tetap terkunci…. hehehehe……….

Posted in: My Life