Menjelang tahun 2010

Posted on December 31, 2009

0


Status sebagian besar orang hari ini adalah :”Happy New Year” atau “Selamat Tahun Baru”, berhubungan tepat jam 12 nanti malam, kalender sudah berubah menjadi tahun 2010. Hmm…. dan saya masih kerja juga di hari terakhir…. (hahaha… curcol :P).
Any way, sebenernya buat saya pribadi, malam pergantian tahun bukanlah sebuah hal yg terlalu istimewa, bahkan biasa aja… Toh, tidak akan ada yg berbeda drastis keesokan harinya, hanyalah perubahan digit terakhir pada tahun. Apalagi hingga harus ikut acara New Year Celebration… wah ga pernah tuh….😛 (aah.. alesan… bilang aja ga gaul, wakakakak……..)😛
Pada prinsipnya, esok hari memang harus lebih baik dari kemaren. Tidak perlu membuat resolusi tahun baru, yg terkadang pada akhirnya tidak benar-benar dilaksanakan juga. Saya sendiri lebih memilih untuk “go with the flow”, namun bukan berarti tidak memiliki tujuan hidup. Sebuah target adalah bagus, agar kita memiliki motivasi untuk melakukan hal yg lebih baik, namun juga perlu diingat, bahwa target pun harus tetap realistis. Artinya, target yg kita pasang harus dapat kita perkirakan, agar pada saat target itu tidak tercapai, kita tidak merasa gagal atau kecewa. Tidak perlu pasang target terlalu tinggi, namun juga jangan setengah-setengah. Cukup dengan “realistis”.
Okelah, Istilah target nampaknya terlalu tinggi buat saya, saya lebih memilih dengan kata “harapan”. Harapan saya di tahun depan ini, saya menjadi orang yg lebih baik, bagi diri saya sendiri, bagi keluarga saya dan orang-orang yg saya cintai dan mencintai saya, bagi teman-teman saya dimana pun mereka, dan bagi siapapun yg mengenal saya kelak. Saya pun ingin lebih banyak bersyukur atas semua yang telah saya dapatkan.

Alhamdulilah…. Segala puji bagi-Mu ya Allah….. Terima kasih….🙂