Lebaran yang lalu…

Posted on October 26, 2009

0


WHoaaa……………. lama banget ya ga nulis-nulis disini….

Sayang sekali, padahal kemaren banyak juga cerita seru, oh well, berhubung saya pun lupa ga nulis di draft or something like it, akhirnya terlewatkan deh momen-momen yg harusnya bisa dirangkum…..

Anywway, meski lebaran udah lamaaaa banget lewat, saya masih ingat beberapa hal… yg jelas, so happy cause adikku tercinta yg merantau ke pulau Dewata mudik ke Bandung, bareng ma istri tercintanya…. jadi punya banyak banget adik cewe nih…. (walo bukan adik kandung, tapi I’m so glad…).. And as usual, lebaran selalu diisi dengan jalan-jalan dan silahturahmi dengan sodara-sodara se Bandung Raya…. :D. Well karena mereka yg datang ke Bandung, saya mah seneng-seneng aja, berarti ga perlu keluar ongkos untuk mudik dan sebagainya….. hhihihi………….

Saya ketemu sepupu-sepupu yg seperjuangan (alias se-angkatan-red) yg juga sudah beranak pinak, hehehe….. anak-anak kita maen barengan… (haiahhh krucil-krucil berlarian kesana kemari… heuheuheuehue…..) senangnya……

Anyway…. setelahnya saya dikasi kerjaan project input yg bener-bener menyita waktu… ampe nyaris jenuh buat ngerjainnya, untuk tuh project dah beres minggu lalu…. fiuhhh…… dan sekarang kembali ke rutinitas sebelumnya…. managing content digilib…. (ampun deh ngeliat CD udah bejibun, kagak ada yg ngurus…. huhuhuhu…………)

Ahhh baru nyadar… udah bulan Oktober lagi yah…. hmm…. semoga akhir bulan ini ditutup dengan kebahagiaan…. harus siapin hadiah nih… semoga berkesan yahh….

Segini dulu ah… mo ngurusin tuh CD yg numpuk dulu….. 😛

Posted in: My Life