Ada Xabi…..

Posted on June 25, 2009

1


Semalem sempet nonton Piala Konfederasi, Spanyol versus USA. Berhubungan saya penyuka Spanyol, agak sedih juga melihat mereka kalah, 2-0.

Setelah menonton, saya mencoba tidur kembali. Dengan perasaan yg campur aduk, tanpa sadar saya tertidur pulas. Tiba-tiba,  saya berada di ruang ganti mereka… yg sedang memberesi barang2 mereka, untuk kembali ke bus… sempat melihat Torres yg jalan tertunduk, melihat Puyol yang membawa tasnya… (kok bawa tas ya?).. akhirnya saya memutuskan untuk duduk dan (ceritanya) pengen pesen minum di kantin dekat situ…

Ketika saya sedang duduk dan minum… (seingat saya Teh botol…, kok bisa ya?) :D… tiba-tiba datang Xabi Alonso duduk di depan saya, semeja dengan saya… lalu cerita ttg perasaan sedih teman2nya…. (curcol euy…?). Saya menanggapinya dengan ngobrol… and guess what? tiba-tiba saja saya fasih berbahasa Inggris… wakakakakak….

Salah satu cerita yg saya ingat adalah ttg bahagianya Torres menjelang kelahiran anaknya, yg katanya akan lahir sebelum musim baru dimulai…. wekekekek…..

Bahagia banget… Xabi kliatan cuakep pisan lah…… huhuuhuhuu….

namun sayang, tiba-tiba…. “DUGG…!

aduh…!” ternyata kakinya Arya menghantam kepala saya…. *haiah… selesai deh mimpinya…..*

well gpp deh… yg penting sempet ngeliat Xabi, dan ngobrol, walo cuma mimpi…. hehehehe…… (uuh Xabi… ganteng deh kamyu….)😛

xabi(ini foto diambil oleh rekan BigReds, yang tahun lalu pergi ke Anfield)

Posted in: LFC, My Life