Tak Ada yang Abadi…

Posted on April 1, 2009

0


Tak Ada Yang Abadi by Peterpan

Takkan selamanya tanganku mendekapmu
Takkan selamanya raga ini menjagamu

Seperti alunan detak jantungku
Tak bertahan melawan waktu
Semua keindahan yang memudar
Atau cinta yang telah memudar

Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi

Biarkan aku bernafas sejenak
Sebelum hilang

Tak kan selamanya tanganku mendekapmu
Tak kan selamanya raga ini menjagamu
Jiwa yang lama segera pergi
Bersiaplah para pengganti


Tidak ada yang abadi. Apalagi manusia. Ada beberapa peristiwa yg menyangkut hal ini yang terjadi dalam hidup saya beberapa bulan terakhir ini. Orang-orang terdekat sahabat saya dipanggil oleh Allah SWT. Kembali ke pangkuanNya. Dengan berbagai sebab. Ada yg kecelakaan, ada yg karena sakit, dan sebab-sebab lainnya. Sebab-sebab itu sebenernya hanyalah jalan yang telah ditulis oleh takdir dari Allah. Karena pada akhirnya semua akan berpulang ke satu sumber, yakni Allah SWT.

Betapa fananya dunia ini. Semua dapat diambil kembali oleh Allah, Sang Maha Pencipta.Namun membuat saya makin bersyukur bahwa hingga hari ini masih diberi kesempatan untuk hidup dan menikmatinya bersama teman-teman dan orang-orang yg saya cintai. Membuat saya harus memberikan yg terbaik untuk mereka. Do the best for them today, cause you don’t know when your time is up.

Ya Allah, betapa aku pun masih mencinta duniawi. Masih terlalu mencintai anakku dan suamiku. Padahal mereka pun hanyalah amanah dari Mu, yang bisa kapan saja diambil olehMu.. entah itu diambil nyawanya atau dipalingkan hati mereka dari kita…

Ya Allah.. maafkan aku….

Posted in: About Life, My Life