Desk Tag

Posted on December 16, 2008

3


Adik gw yang iseng, yang lagi ga ada kerjaan, ngasi gw pe-er ceunah. Desk Tag. karena eh karena? cuma pengen liat meja kerja gw ajah… hihihi…
tapi ga papa deh… kurang sayang apa coba gw ma lu…😛

Gw ada 2 meja sebenernya yg di”delegasikan” untuk digunakan dalam hal mengerjakan pekerjaan gw.

meja-1

ini adalah meja yang paling sering dipake karena komputernya ada disitu😛. Karena kerjaan sehari-hari gw adalah digital content management, otomatis semua kerjaan musti pake komputer bro…

Disitu ada ada plastik yg isinya gorengan, karena gw seneng banged ngemil… trus ada henpon… ada tumpukan buku wisuda untuk verifikasi data wisudawan dalam tesis atau tugas akhirnya… trus ada kertas ma pensil.. buat coret-coret… plus tissue.. itu wajib karena gw sering pilek dan bersin-bersin terlebih musim ujan kyk gini.

Yang masih gw usahakan hingga saat ini adalah, mencoba memasang gambar yang indah-indah di wallpaper kompie gw, secara ya.. gw kerja menatap tembok tiap hari… argh…

meja-lainnya

Nah klo yg ini, meja untuk nyimpen-nyimpen doang sebenernya… kotak-kotak tuh isinya CD softcopy dari Tugas Akhir, Tesis dan Disertasi yang udah di Upload ke Digilib ITB. plus buat naro tas.. naro gelas, plus buat meja untuk makan siang kalo kepaksa makan di kantor…

Nah udah kan? apalagi yah? btw, gw ga nge-tag sapa2 ah… lagi pada sibuk tampaknya… maklum, kita kan orang sibuk…. hihihihihi…

Tagged: ,
Posted in: My Life