The past few days…

Posted on November 7, 2008

1


Lamaaaa banget ga update ini blog… kirain ga ada yg bakal ngintip-ngintip.. ternyata ada banyak pertanyaan jg yang muncul dari temen.

“Blog-nya belum di update lagi yah?”

“hehehehe…. belum sempet euy…”

Yaa kira-kira seperti itulah… diriku terharu. Ternyata ada jg yang perhatian… *wkwkwkwkwkwk*.. (keGRan lu..). Any way, sebenernya justru terlalu banyak kejadian yg terjadi, beberapa malah sangat complicated sehingga menyita waktu dan perhatian yang amat sangat.. *halahhh*

Tapi dalam rangka meng-update, bisalah disingkat dalam beberapa cerita saja.. karena ada pula yg rasanya kurang pas dipublikasikan dalam blog.๐Ÿ˜€


Pasca Lebaran

Lebaran dirayakan di kota Bandung, tepatnya di rumah mertua gw. Sekalian juga dibarengi oleh Arisan Keluarga. Semua numplek, penuh, dan rame banget. Yang tua, yang muda, ampe yang bayi-bayi pun ikut heboh.

My family, instead, berlebaran di kota Jogja. Sayang kami ga bisa ikut, dikarenakan hari libur yang kami dapat sangat meped sekali. agak kesulitan untuk bisa ikut mudik ke sana. Tapi buat yang mau liat kegiatan mereka di Jogja, bisa mampir di blog adik gw.

Kemeriahan lebaran ternyata meninggalkan kelelahan yang dialami ibu mertuaku, sehingga beliau jatuh sakit dan terpaksa berbaring di tempat tidur. Sempat juga dibawa ke UGD. Padahal saat itu sudah hari Minggu, di mana gw, harus sudah masuk kantor besoknya. Untung si Aa diundur jadwal ngantornya. Alhasil, senin dan selasa, gw bisa ngantor.. well terpaksa ngantor, karena ada acara halal bi halal dengan Pak Rektor๐Ÿ˜›. tapi rabu aku harus mengalah untuk tidak ngantor, karena si Aa harus masuk kerja. Tak apa-apa. Untungnya hari Kamis, beliau sdh lbh sehat untuk menjaga si kecil Arya Torres. sehingga kami semua bisa masuk kerja seperti biasanya.

Akhir Oktober

Tanggal 26 oktober kemarin, ada partai BigMatch, antara Liverpool vs Chelsea… Dengan segala daya upaya, segala lobi per lobian… akhirnya diputuskan untuk menitipkan Arya Torres di ortu gw. Dan gw bisa ikut nonton. Awalnya dikira kick off jam 19.30.. ternyata telah terjadi perbedaan waktu 7 jam sehingga mundur menjadi 20.30. Waaahhh ga kebayang pulang jam berapa gw ya? Tapi dengan penuh tekad, tetap diputuskan akan datang.

Halangan pertama datang… hujan turun dengan derasnya semenjak sore hari… Mulai bertanya dalam hati.. harusnya memaksakan diri ? atau bagaimana ya…? Tapi ternyata jam 19.00 cuaca tampak bersahabat. So berangkatlah kami menuju Terazza. Janjian juga dengan Sis Vetri (member cewe baru BR Bdg๐Ÿ˜€ ) di Pusdai, lalu konvoi menuju Terazza. Namun, malang bagi kami… (wkwkwkwkwk…) hujan mengguyur Bandung saat kami sudah setengah perjalanan. Akhirnya, dengan dalih “kagok”, tetep berjuang menembus derasnya air hujan, dengan badan basah dan dingin, dan akhirnya sampai juga di Terazza. (dalam kondisi badan menggigil…). yoyocicimenggigil

Akhirnya kami (para cewe punggawa BR Bandung…*cieee*) disuruh duduk di kursi, di deket layar besar, di depan… dengan badan dingin, plus jantung yang deg-deg-an. Kami pun bisa bernapas lega. We WIN !!! soldiermenangis

Not much to tell, karena terlalu berkonsentrasi pada pertandingan ditambah suasana dingin yang amat sangat, plus sport jantung…๐Ÿ˜€

31 Oktober 2008

My love’s one b’day. Tapi tidak ada perayaan apa-apa. Karena dia juga sedang sakit. I can’t give him b’day present either… cuma sebuah kaos LFC. Tapi yang penting kan doa dan cintanya.. ya ga CIn? *halahhhh*

yoyocici027 yoyocici065 yoyocici013 *jadi malu..

November Rain

Ih ga kerasa deh… udah November lagi… hehehehe… OST yang paling pas emang November Rain-nya Guns n Roses.. Gimana engga ? tiap hari hujan euy.. ga pagi, ga siang, ga sore, bahkan malem ampe shubuh pun teuteup hujan. Well berarti selimut yang terlipat di rumah sudah berfungsi kembali hehehehe…

Ada beberapa hal yang terjadi awal November ini. Ada beberapa kabar yang mengejutkan juga. Salah satunya dari sahabat gw. Entahlah. Apa dikatakan sebagai musibah atau sekedar kabar buruk. Gw ga tau. Tapi gw sadar sepenuhnya, jalan hidup seseorang memang ga bisa ditebak. Semoga gw ga ngalamin hal yang dia alami saat ini. Gw harap dia bisa sabar dan tegar. Wish all the best for you..

Ah segini dulu deh… lagi stuck euy.. kerjaan udah numpuk tuh..๐Ÿ˜€

Posted in: My Life