Nonbar perdana…

Posted on September 16, 2008

3


Sabtu kemaren nonbar perdana gw.. maklum ada big match tea.. Liverpool vs MU..

Awalnya langit udah mendung, udah ngeri kalo ujan aja. Gagal deh. Tapi untungnya ga jadi ujan. Secara gw jadi yg ngurusin makan buat buka barengnya barudak, ga tega jg klo ga dateng. And, this is the place…. Terazza..


Hehehehe.. nonbar perdana nih sebuah pengalaman yg seru bangeddd… dan sebelnya jadi seksi paling sibuk pula…😀 tapi yaa gimana lagi, kasian jg ngeliat Cak Dim, korwil kita, lagi stress nungguin tim teknisi buat nyari sinyal di antena di atas sono… well, dengan senang hati jg gw bantuin dia untuk ngurus yg mau buka puasa, plus akhirnya bantuin barudak ngurusin ticketing karena ternyata (ga sadar gw) udah jam 6 lewat !! dan pengunjung udah mulai membanjiri Terazza dengan sangat cepat…

Dengan penuh semangat, plus deg-deg-an karena sinyal belum dapet jg, tim ticketing melayani pada pengunjung. Dengan sigap pula gw ngitung-ngitung duit pembayaran dan kembalian.. fiuh.. baru kali ini, gw megang duit segepok-gepok gitu… wekekekekekek…. Untungnya pas 2 menit sebelum pertandingan mulai, sinyal udah didapat dengan bagus… lega banget rasanya…

Setengah babak pertama, gw totally lost pertandingannya… gimana mo liat, wong orang yang dateng aja ngeburudul gitu… tau-tau ada yg teriak gol… bah ternyata LFC ketinggalan 1-0…  biarlah…

Setelah beberapa lama, ga tau deh menit ke brp, ternyata kedudukan berubah jadi 1-1… own goal cenah… yg lain selebrasi.. gw ga bisa… hahahahaha… sedih bener dah…. untungnya sih tiket udah mau habis, dan pas jeda pertandingan, tiket SOLD OUT … sukses euy….

Babak ke-2, gw ga mau lg duduk di depan meja tempat ticketing, gw lebih milih berdiri di depan my HoneyBun.. (ciee…), dan bisa nonton dengan tenang.. eits, ga ding, dengan sangat tegang plus sambil nyanyi2 chants LFC, all out lah pokona mah… Puncaknya tuh pas gol ke-2, by Ryan Babel… and…barudak di depan gw spontan loncat-loncat dan berpelukan..sementara gw langsung ditahan dan dicover (dipeluk kali ya…wakakakak) sama si Aa… menghindari kontak yang tidak diinginkan dan menghindari cipratan bir yang udah ga jelas muncrat kemana aja… hahahahahahaaa…. seru lah….

Sempet nyiumin baju jg sih, takut ada cipratan yg nyasar ke baju.. repot gitu lo kalo ampe kecium bau bir… secara gw kan minta ijin keluar malem itu buat buka bareng, bukan nonbar… ga kebayang kan kalo pas pulang ditanyain….”buka bareng kok bau bir?’😛

Any way, dengan suksesnya perhelatan kemaren, gw jadi rada2 ketagihan pengen nonbar lagi tapi maybe next time lah, klo situasinya memungkinkan lagi.. and gw sih seneng aja bisa bantuan barudak, walo kudu riweuh sedikit mah… glad to help you all.. thanks lads…

Lucunya, seharusnya ada beberapa pengunjung yang nagih kekurangan kembalian ke gw… tapi ampe habis orang, ga ada satu pun yang nagih.. padahal gw udah stand by di pintu keluar lho… curiganya sih mereka termasuk pendukung tim lawan yang keburu bete untuk tinggal lebih lama lagi di Terazza.. ampe lupa deh itu kembalian… ya gpp, lumayan buat kas… ikhlas kan? wekekekekek…😀

What a night…😀

Posted in: My Life