Mimpi semalam…

Posted on August 15, 2008

0


Tadi malem gw mimpi ketemu Steven Gerrard di Bali…

hahahaha… kok bisa ya? padahal ga kepikiran sama sekali.. dan kenapa BALI..? apa gara-gara sering ngobrol ma adik gw yang lagi ada disana?

Di mimpi itu, gw ketemu Stevie dengan kostum LFC yang baru.. sambil bawa bola.. (halahhh kok standard banget ya?), trus dia nyamperin kita-kita para fansnya yang dari tadi udah ngantri di pinggir … (entahlah) semacam lapangan gitu deh…

Lalu saat dia nyamperin, fans yg cewe histeris ga karuan… dan saat mendekat ke gw, tanpa pikir panjang, gw langsung ngambil jersey LFC original punya suami gw (yang dibeli dengan darah, keringat, dan air mata itu… *halahhh..*), untuk minta di tandatangin by Stevie.. ohh indahnya…

Hahahahaha…. ga kebayang kalo kejadian beneran… kira-kira suami gw bakal marah ga ya jersey ori-nya dipake buat tanda tangan Stevie😀 …

But mimpi itu terhenti gara-gara secara tiba-tiba ada angin entah dari mana bertiup ke arah kami.. dan tiba-tiba gw pun ngerasa kedinginan dan menggigil… argh sialan… ternyata gw demam… terpaksa bangun dan nyari selimut tambahan buat ngilangin demamnya…

Tapi it’s ok… minimal sempet ketemu Stevie dan dapet tanda tangan dia… walo cuma dalam mimpi…. hehehehe…😛

Posted in: My Life