17 Agustus 2008

Posted on August 14, 2008

0


Sudah 63 tahun Indonesia merdeka… secara konstitusional sebenernya.. tapi mungkin bagi sebagian orang, Indonesia.. (masyarakat khususnya) belum merdeka secara essensial (beuh bahasanya….)

Jelas kita masih dijajah Bank Dunia, yang katanya untuk membayar utang tapi kok pake ngutang..?

Jelas kita masih dijajah oleh kemiskinan yang tiada akhir, pendidikan mahal, kesehatan mahal, kekerasan domestik, penjualan anak dan perempuan…

Lha katanya Indonesia bertambah penduduk miskinnya, tapi kok pusat perbelanjaan makin rame pembelinya ya? kok makin banyak yang pake mobil mentereng ber-CC di atas 2000..? makin banyak rumah gedongan yang dibangun… makin banyak apartemen lux yang dijual… berarti daya belinya meningkat dong? tapi kenapa jumlah pengangguran masih tinggi? katanya sudah berkurang… secara angka… ??

sedihnya… semoga aja pemimpin bangsa ini berusaha sekuat tenaga untuk memperbaikinya..

By the way.. tgl 17 Agustus 2008 ini akhirnya gw UPACARA lagi !!!

buset… hari minggu gituuu…. jadi teringat masa-masa SD saat jadi pembawa teks  PANCASILA😀

hahahahaha…. dan pernah lho jadi pemimpin upacara… gila.. ga nyangka bisa teriak-teriak gituh…

Ntar upacaranya ngapain ya? kostumnya gimana nih Pak Rektor? hehehehe…😛

Posted in: My Life