WHICH TROPHY DO YOU WANT THE MOST?

Posted on July 3, 2008

0


Iseng-iseng baca Liverpool FC official site. Trus nemu web vote, yang judulnya “WHICH TROPHY DO YOU WANT THE MOST?” … hihihi… kayaknya seru nih…

Dipikir-pikir, pengen yang mana ya?

Premier League ?

Champions League ?

FA Cup ?

Carling Cup ?

Kalo ngeliat squad yang sekarang sih tampaknya double winner atau treble pun bukan hal yang tidak mungkin. Apalagi (terutama) sang bintang Fernando Torres sedang PD dan haus akan gelar setelah mengantarkan Spanyol juara EURO 2008 kemarin. Ditambah pemain-pemain lain yang sudah ga sabar untuk mempersembahkan gelar Premier League khususnya, yang sudah lama dinantikan.

Moga-moga bisa dapet gelar ke-19 EPL plus ke-6 CL juga .. hihihi😀

“… back in Rome in 2009..”

Posted in: LFC