Perubahan itu…

Posted on May 27, 2008

0


Kemaren seseorang mengatakan kepada saya bahwasanya saya telah berubah… (halahhh bahasanya…)

Sempet bingung juga sih. Apa ya yg berubah dari saya? (thinking mode ON…:P )

Setelah dipikir-pikir, mungkin dia ada benernya juga. But hey, who doesn’t? menurut saya sih, setiap orang pasti akan berubah. Toh hidup kita juga dinamis. Sudah tentu akan membawa yg di dalamnya ikut berubah pula. Perubahan yang paling mudah dikenali tentu saja perubahan fisik. Dari bayi, anak-anak, hingga dewasa dan menua. Perubahan pikiran pun mengikuti. Kita makin pintar karena kita belajar dari dunia. Perubahan sifat juga dialami oleh beberapa orang. Mungkin karena adanya perubahan lingkungan dia tinggal, perbedaan teman-teman mainnya, bahkan perbedaan status yang didapatnya. Misalnya karena menikah.

Saya rasa perubahan adalah sesuatu yang tidak bisa ditampik. Sesuatu yang amat sangat wajar dialami oleh semua orang. Namun, perubahan menuju arah yang lebih baik tentunya yang diharapkan.

Secara pribadi, saya merasakan perubahan yang sangat besar saat lulus SMA dan masuk bangku perkuliahan. Bukan perubahan suasananya, tapi saya mengalami sebuah ujian, cobaan, atau mungkin “tamparan”. Hingga saya bisa memiliki sebuah pandangan baru tentang dunia dan hidup saya khususnya. Tapi saya tidak mau menyesal, saya yakin semua ada hikmahnya, dan saya merasa jauh lebih baik, dan lebih bijak.

So, have I changed ? .. Yes, I have…

“Everybody’s Changing”

(by Keane)

You say you wander your own land
But when I think about it
I don’t see how you can
You’re aching, you’re breaking
And I can see the pain in your eyes
Says everybody’s changing
And I don’t know why

So little time
Try to understand that I’m
Trying to make a move just to stay in the game
I try to stay awake and remember my name
But everybody’s changing
And I don’t feel the same

You’re gone from here
And soon you will disappear
Fading into beautiful light
Cause everybody’s changing
And I don’t feel right

So little time
Try to understand that I’m
Trying to make a move just to stay in the game
I try to stay awake and remember my name
But everybody’s changing
And I don’t feel the same

So little time
Try to understand that I’m
Trying to make a move just to stay in the game
I try to stay awake and remember my name
But everybody’s changing
And I don’t feel the same

Posted in: My Life