Duh..

Posted on May 12, 2008

0


Badan rasanya sakit semua… biasa lah kalo tamu mah ya begini ini…

ah sebenernya sih sakit fisik sih ga masalah, yang berat tuh kalo ditambah dengan sakit hati… (halahhh… maksudnya mah beban pikiran kali ya…)

Saya lebih senang kalo menyebutnya “cobaan”. Tapi harus diakui, cobaan fisik bisa dicari obatnya segera. Sedangkan cobaan batin rasanya musti muter-muter dulu buat nyari obatnya. Kadang malah beberapa orang ga pernah nemuin obatnya…

Beratnya lagi, kadangkala cobaan batin tuh datengnya berbarengan dan banyak pula.. Duh… cape deh…

Udah juga berdoa, tapi jawaban kadang tidak datang dengan secepat kilat. Udah bersabar juga, tapi kadang rasanya penat banget yah…

Sebenernya kita boleh ngeluh ga sih? Tapi saya rasa, mengeluh tuh pekerjaan yang sia-sia ya.. Lebih baik waktunya dipake untuk berfikir… ya ga?

Tapi sekarang saya lagi sakit perut…hehehe…😛

Posted in: My Life